Peran Aktif Serka Sugiyarto Dalam Memantau Pelaksanaan PTM di Masa PPKM Lewel 2

Peran Aktif Serka Sugiyarto Dalam Memantau Pelaksanaan PTM di Masa PPKM Lewel 2

SURAKARTA - Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang sudah dilaksanakan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Laweyan, tetap dalam pantauan dari Tim Satgas Covid 19 yang selama ini terus bekerja dalam rangka terwujudnya suasana dan nyaman sehat agar terlaksananya proses belajar mengajar dalam Protkes Covid-19.

Seperti yang di lakukan oleh Serka Sugiarto dan Sertu Sodikun Anggota Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Laweyan dalam melaksanakan proses pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP N 2 Jln Apel Raya No 2 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Jum'at (29/10/2021).

"Dalam kegiatan ini kami bersama Tim mengontrol, melihat dan mewujudkan proses pembelajaran tatap muka apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum."tegas Sugiyarto.

"kami juga menyampaikan himbauan pada protokol kesehatan, serta staf untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menjalankan 5M."tuturnya.

"kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah karena telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, masker dan tisu, serta hand sanitizer untuk muridnya. Diharapkan para siswa setelah selesai kegiatan belajar mengajar langsung pulang ke rumah, demi kesalamatan dan kesehatan bersama."pungkasnya.

(Arda 72)

Surakarta
Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Previous Article

Peltu Dedy Wakili Danramil Hadiri Pertemuan...

Next Article

Serka M Nasirin Tingkatkan Pengawasan PPKM...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Pardal Riyanto verified

Follow Us

Recommended Posts

Yakinkan PTM Sesusai Prokes, Serka Sugiyanto Datangi SD NDM Kauman
Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Nusukan Dalam Rangka Pengecekan PPKM Level 2 Di Swalayan Luwes Nusukan
Himbauan Prokes Terus Dilakukan Babinsa Bersama Linmas di Pasar Sibela
Pramuka Saka Wira Kartika Distrik Koramil 19/Purwantoro Jalani Diklat
Koramil 23/Karangtengah Himbau Warga Selalu Terapkan Protkes